MUSYAWARAH DESA PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGs DESA LEMBAR SELATAN Thn 2021

  • Jul 08, 2021
  • Admin Desa Lembar Selatan
  • Pemerintah

Musyawarah Penetapan hasil Pendataan SDGs Desa Lembar Selatan tahun 2021 yang di gelar di AULA kantor Desa Lembar Selatan [jumat 26 Juni 2021] kegiatan Musyawarah dihadiri oleh Kepala Desa Lembar Selatan H.BENY BASUKI, S.T, Tenaga Ahli (TA) TPP P3MD Kab Lombok Barat Yusmi Zulvia, Pendamping pemberdayaan Kecamatan Zulkarnaen, Pendamping Lokal Desa, BPD, Kepala Dusun se-Desa Lembar Selatan, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Pamong Adat, Penghulu Desa, Tim Pokja Pendata SDGs Desa Lembar Selatan.

Adapun Hasil Kegiatan yang dilakukan sbb__:

*Memastikan Tim Pokja sudah selesai melakukan Pendataan SDGs Desa mulai dari Survey Desa, Survey RT, Survey Keluarga dan Individu. 

*Memastikan data secara keseluruhan sudah selesai 100%, direkap masing-masing RT sehingga secara kuantitatif data benar-benar menggambarkan data real di desa mulai dari Jumlah RT, Jumlah KK, Jumlah penduduk dan Demografi Desa.

*Pembahasan terkait identifikasi masalah Pendataan SDGs Desa baik secara Online maupun offline. 

H.Beny Basuki, S.T memberikan apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada Tim Pokja Pendataan SDGs yang sudah berpartisipasi, berikhtiar dan penuh semangat dalam menjalani tugas dan tanggung jawab selama melakukan Pendataan dan Penginputan Data SDGs Tahun 2021 walaupun banyak kendala yang di hadapi mulai dari Aplikasi yang sering error namun semangat tidak pernah pupus dari harapan "tutur H.Beny"

Dan pada pertengahan bulan juni 2021 telah selesai tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan, yaitu jadwal pendataan SDGs Desa Lembar Selatan di mulai dari tgl 15 Mei-15 Juni 2021. sekali lagi terimakasih "beliau menambahkan".saat berada di Aula kantor Desa. 

Kades Lembar Selatan menaruh harapan Besar dari hasil pemutakhiran data desa ini untuk dapat digunakan sebagai basis penyusunan Rencana Pembangunan Desa maupun Daerah. Dengan begitu, program-program yang akan dilaksanakan daerah akan tepat sasaran karena berbasis pada permasalahan dan kebutuhan yang ada.