PENGUMUMAN LOMBA PROMOSI DESA WISATA NUSANTARA TAHAP DUA BULAN SEPTEMBER 2022

  • Oct 07, 2022
  • Admin Desa Lembar Selatan
  • Berita Desa, Wisata, Info

Lembar Selatan-Lombok Barat ; Pengumuman dan Evaluasi serta arahan Promosi Desa Wisata Nusantara tahap Ke dua priode bulan September 2022, kembali diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kementerian Desa PDTT) dari ruang rapat Ditjen PDP yang di laksanakan melalui daring (zoom meeting). Selasa (04/10/2022)
Evaluasi dan Arahan Lomba Promosi Desa Wisata Nusantara Kemendes PDTT Priode bulan september 2022  secarang daring di hadiri oleh Gusmenteri, Kementerian Pariwisata, Kepala Dinas PMD Provinsi dan Kabupaten se-indonesia, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi dan Kabupaten se-Indonesia dan para pendamping Desa.

Pada bulan ini Desa Lembar Selatan melalui "ELS" atau biasa di sebut Ekowisata Lembar Selatan mampu mempertahankan posisi puncak peringkat pertama sejak bulan agustus sampai september 2022 kemarin,dengan total jumlah like 4262 kali di sukai yang di umumkan secara daring di ruang rapat Ditjen PDP kementerian Desa. untuk melihat hasil pengumuman kunjungi https://youtu.be/VA_4E3Od7gM .