PENYALURAN BLT DD TAHAP TIGA TAHUN 2021

  • Apr 23, 2021
  • Admin Desa Lembar Selatan
  • Berita Desa, Sosial & Ekonomi, Pemerintah

Pemerintah Desa Lembar di bawah kepemimpinan H.BENY BASUKI,S.T selaku kepala Desa Lembar Selatan kembali Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BST) tahap 3(tiga) Kepada 120 KPM yang tergolong kurang mampu/miskin, kamis 22/05/21 di Aula kantor Desa. 
Seperti biasa dilakukan sebelum penyaluran...H.BENY BASUKI (kades) memberikan sambutan dan penjelasan kepada Keluarga Penerima Manfaat terkait bantuan yang akan diberikan dengan maksud tujuan agar para penerima Manfaat benar-benar menggunakan bantuan ini dengan tepat dan terarah pemanfaatannya tidak digunakan untuk membeli keperluan yang bukan menjadi kebutuhan pokok. "H.Beny menjelaskan". 
Satu hal penting untuk dilakukan bersama demi mempercepat penanggulangan bencana non alam/Covid-19, diperlukan dukungan dan peran serta dari masyarakat adalah dengan terus mematuhi protokol kesehatan covid-19, dan ikut mensukseskan Vaksinasi program pemerintah."sambungnya"
Kades Lembar Selatan H.Beny Basuki dalam sambutan yang disampaikan berharap agar warga masyarakat tetap untuk selalu menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Manghindari kerumunan dsb.. langkah ini diyakini dapat memulihkan keadaan dari pandemik COVID-19.