KEGIATAN RUTINITAS TP-PKK DESA LEMBAR SELATAN DI AWAL BULAN

  • Jun 02, 2024
  • Admin Desa Lembar Selatan
  • Berita Desa, Lembaga, Beritan Umum

UNTUK TETAP MENJALIN SILATURAHMI DAN MENJAGA KE KOMPAKAN KEGIATAN BULANAN TERUS DI LAKSANAKAN OLEH KETUA TP-PKK DESA LEMBAR SELATAN.
Lembar Selatan : Ketua TP-PKK Desa Lembar Selatan Baiq Nurlaili bersama ibu-ibu Anggota PKK lainnya rutin melakukan pertemuan bulanan pada Minggu pertama. Sabtu (01/06/2024)
Kegiatan pada bulan ini di laksanakan di rumah ibu Liya Afl salah satu anggota TP-PKK Lembar Selatan yang bertempat tinggal di Perumahan Dusun Padak.
Seperti biasanya kegiatan di awali dengan pembukaan, Baca Yasinan,  Do'a bersama, Sosialisasi rencana program, Pengundian Doorprize, dan di akhiri dengan acara arisan.
Sosialisasi rencana Program bulan ini membahas tentang dampak dan bahaya Narkoba untuk masyarakat khususnya bagi putra-putri kita sebagai Generasi penerus bangsa, seperti yang di sampaikan ibu ketua TP-PKK saat menghadiri acara kegiatan. Peran serta ibu PKK sangat di butuhkan untuk memerangi Narkoba, untuk itu perlu di buatkan program positif agar semuanya dapat di cegah," ucapnya". Selain dari kegiatan-kegiatan ini beliau (red-Ketua) mengajak seluruh anggota Pokja untuk ikut meramaikan kegiatan senam Dusun yang insyaallah akan kita laksanakan secara bergiliran,"tambahnya".
Sesuai kesepakatan sejak awal... Pertemuan rutinitas bulanan berikutnya akan di laksanakan di rumah  ibu Kadus Lawang Kute.